Gelang Nama Lapis Emas Grafir - Nce

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDTT3Yms8B3hhgBMMTjsiibk1Mi_KCLUd5l_HlKzbTJMFxzZzRpqlUGKQjOc9OZ0DULYUIFmvxsgly7ZkKQ35VspUe3m7mO-L1Kg9EsECutdy1otviaGovlzxo0xsjrtQw14Z4Pz8NzPUG/s72-c/nce.jpg click to zoom
Ditambahkan 7:28:00 AM
Kategori gelang lapis emas Produk
Harga
Share
Hubungi Kami
BELI SEKARANG

Review Gelang Nama Lapis Emas Grafir - Nce

Rp.200.000 ~ Rp.155.000 @
gelang nama lapis emas grafir - nce

Harga Rp.155.000


Detail Gelang Nama Lapis Emas Grafir - Nce:
Berat : 90 gr
Bahan : Kuningan Lapis Emas
Kondisi : Baru
Pemesanan Min : 1
Ket. Lain : Pre Order

Perhiasan Gelang Lapis Emas Grafir dengan nama NCE. Foto Perhiasan Nama ini diambil langsung dan 100% real picture. Kondisi baru. Keunggulannya bahan Kuningan Lapis Emas Asli. Anti karat dan tahan lama dengan pemakaian yang benar. Jika tertarik untuk pesan, silakan langsung klik cara pemesanan berikut ini.
Cara mengetahui ukuran pergelangan silakan klik disini » Ukuran Gelang
Produk Pre Order
Artinya pembeli harus membayar terlebih dulu saat pemesanan perhiasan nama ini. Namun tidak langsung bayar dulu, karena ada PROSES DESAIN. Silakan request desain sesuai keinginan Anda minta. Jika sudah COCOK, silakan transfer pembayaran.
Selanjutnya pesanan akan diproses (dibuat) sampai jadi, kemudian baru dikirim. Tentunya karena produk yang dipesan khusus sesuai permintaan pembeli.

Berapa Lama Proses Pre Order
Waktu yang dibutuhkan rata-rata 7-14 hari. Proses ini bisa lebih cepat tergantung banyak sedikitnya antrian pesanan yang sedang diproses. Dalam pembuatan perhiasan nama juga diperlukan ketelitian yang cukup tinggi, supaya dihasilkan produk yang bagus dan berkualitas sesuai permintaan.



Komentar